Saturday, April 6, 2013

Random feeling again

Posted by Aprillia Himatina at 9:29 AM
-Sabtu,6April 2013- Entahlah, pagi ini perasaanku udah gak karuan. Bener-bener udah gak mood ngapa-ngapain, sekalipun ada barbie dan film bagus di TV (?) Berasa gak punya tenaga, lemes banget...bangettt Rasanya capek, tapi aku gak ngapa-ngapain. Rasanya lemes, padahal aku udah makan (?) Badan, pikiran, sama hati rasanya lagi gak sinkron sama sekali. Mau belajar tapi ujung-ujungnya... *pip*, mau nonton TV tapi rasanya gak mood, mau pergi tapi rasanya capek ._______. Emmm...entahlah Pagi-pagi dengan perasaan yang...ah sudahlah. Seandainya aku tau,emmm...aku mungkin tak perlu berandai-andai. Karna bukan seandainya aku tau, tapi harusnya aku tau.

0 comments:

Post a Comment

 

~ A Little Story ~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review